Select your Top Menu from wp menus

Perusahaan Distributor di Indonesia 2017

Kondisi geografi dan demografi Indonesia yang sangat beragam akan membuat perusahaan perdagangan & distributor harus menganalisa bagian perbagian di samping modal besar, SDM professional, teknologi informasi serta sistem yang tepat.

Mengingat pangsa pasar Indonesia yang sangat besar dilihat dari jumlah penduduk lebih dari 250 juta jiwa dan pertumbuhan ekonomi 5,1% tahun 2016 dan diproyeksikan 5,2% – 5,4% tahun 2017 serta suhu politik yang relatif stabil akan membuat perusahaan perdagangan & distributor memiliki prospek bisnis yang sangat menjanjikan.

Berdasarkan data BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) tercatat bahwa dalam sektor jasa (sektor tersier), realisasi investasi tercepat adalah pada bidang perdagangan dan jasa perbaikan dimana tumbuh sebesar 27,6% rata-rata per tahun. Pada tahun 2012, realisasi investasi pada sektor ini mencapai Rp. 5,5 triliun dan tahun 2016 meningkat sebesar Rp. 13,5 triliun.

Selanjutnya, beberapa perusahaan distributor yang sudah berhasil mengembangkan sayapnya di Indonesia antara lain Distributor Nestle, Distributor Unilever, Distributor P & G, Distributor Mayora dll.

Melihat hal-hal positif di atas telah mendorong perusahaan kami – P.T. Citra Cendekia Indonesia untuk mengumpulkan dan mempublikasikan direktori perusahaan-perusahaan perdagangan & distributor di Indonesia untuk dipakai sebagai referensi bisnis dalam mengamati pesaing atau pun mengembangkan kerjasama dengan perusahaan perdangangan & distributor di Indonesia

 

Distributor-Company-Indonesia-Directory

Related posts