Perkembangan Industri Plastik dan Perusahaannya di Indonesia

Perkembangan Industri Plastik dan Perusahaannya di Indonesia

CUKAI PLASTIK, menjadi target penambahan BARANG KENA CUKAI (BKC) BARU yang akan dikenakan dalam waktu dekat dimana rencana cukai plastik juga masuk dalam salah satu komponen penerimaan Ditjen Bea dan Cukai (DJBC) dalam APBN 2018 dengan total target sebesar Rp500 miliar. Jika implementasinya tak bisa dilakukan, hal ini tentunya akan mempengaruhi target penerimaan yang dikelola DJBC.

Hal teknis mengenai pengenaan cukai plastik sedang di godok pemerintah ada kemungkinan dalam dua bulan kedepan sudah dapat diimplementasikan, maka secara otomatis penggunaan akan berkurang.

Industri meminta Pemerintah untuk mempertimbangkan kembali rencana pengenaan cukai plastik karena dinilai tidak pro terhadap industri, jangan sampai wacana cukai plastik menghambat pertumbuhan industri plastik domestik.

Terkait dengan berita diatas, PT. Citra Cendekia Indonesia, telah menerbitkan sebuah buku yang berjudul “Indonesian PLASTIC MANUFACTURERS Directory, 2018″, adalah buku yang berisi perusahaan perusahaan PLASTIK di Indonesia mulai dari skala kecil sampai besar dalam bentuk hard copy.

Buku tersebut berisi kurang lebih 960 perusahaan menampilkan informasi-informasi seperti Nama Perusahaan, Alamat lengkap (alamat, kantor pusat, alamat pabrik, no telp, email, web) tanggal pendirian, status, kategori, Bidang Usaha, kapasitas produksi, permodalan, Pemegang Saham, Total Investasi, Bank, Tahun beroperasi, jumlah karyawan, dll, buku tersebut dapat di peroleh di shop.

Preview –Index perusahaan berdasarkan provinsi yang terintegrasi ke Kota, Telpon, Email, Fax

Preview –Index perusahaan berdasarkan produk


Contoh Directory Plastik

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply