Profile Produsen Pasta Gigi

PT. Lion Wings

Pada mulanya PT Lion Wings lahir dengan nama PT Cipta Segar Harum, berdiri sejak  tahun 1982, dan kemudian mendapatkan lisensi dari perusahaan Jepang yakni Lion Corporation. Sehingga dengan lisensi  pada tahun 1992 tersebut yakni seiring dengan masuknya PMA (Penanaman Modal Asing) dari perusahaan Jepang tersebut, resmilah PT Cipta Segar Harum berganti nama menjadi PT Lionindojaya.

Tidak berhenti disitu saja, PT Lionindojaya dengan terus berusaha menjadi yang terdepan dibidangnya berbenah diri hingga pada awal tahun 2004 dengan surat dari Badan Koordinasi Penanaman Modal yang bernomor 27/B2/A6/2004 tertanggal 6 Februari 2004 PT Lionindojaya berganti nama menjadi PT Lion Wings.

Lion Wings semula menempati area kantor dan pabrik dikawasan industri Pulo Gadung sebagai kantor pusatnya dan sekaligus merupakan cikal bakalnya PT Lion Wings. Untuk memenuhi permintaan pasar, maka perusahaan perlu untuk mengembangkan usahanya, sehingga pada tahun 1999 PT Lion Wings membuka kantor dan pabrik baru di kawasasn Cakung, yang kemudian berdasarkan surat dari Badan Koordinasi Penanaman Modal dengan nomor 31/B1/A6/2004 tertanggal 19 Maret 2004 tentang persetujuan perubahan alamat kantor pusat yang baru menjadi: PT Lion Wings, Jl. Inspeksi Cakung Drain Timur No. 1, Kelurahan Cakung Barat, Jakarta Timur -13910.

Saat ini, perusahaan juga mempunyai beberapa kantor cabang yang tersebar di berbagai negara seperti Singapura, Hongkong, Thailand, Malaysia dan Korea. PT. Lion Wings merupakan perusahan produsen kebutuhan rumah tangga yang memiliki berbagai ragam varian produk perawatan pribadi, seperti pasta gigi, sikat gigi, sabun, sampo, sabun muka, body cologne & parfum, produk bayi dan anak-anak, produk remaja, sabun pencuci piring.

Menurut informasi dari orang dalam saat ini perusahaan yang salah satunya produknya adalah pasta gigi merek Ciptaden mengauasai pangsa pasar sekitar 17%, dan produksi di tahun 2020 hingga tahun 2021 mengalami sedikit gangguan atau sedikit mengalami penurunan dengan adanya wabah Covid 19 yang melanda Dunia dan Indonesia.

Produsen konsumsi produksi pasta gigi di indonesia

Related posts

Send your message
1
Hi friend....
Maybe we can help you ?