Ekspor Sheet Glass Menurut Negara Tujuan

Ekspor Sheet Glass.

Kaca pelat, kaca lembaran adalah jenis kaca, yang awalnya diproduksi dalam bentuk bidang, biasanya digunakan untuk jendela, pintu kaca, dinding transparan, dan kaca depan. Untuk aplikasi arsitektur dan otomotif modern, kaca lembaran terkadang tertekuk setelah pembuatan lembaran bidang.

Jika dibandingkan antara proyeksi produksi dengan proyeksi konsumsi, maka sepanjang tahun 2021 hingga tahun 2025 di Indonesia diperkirakan masih akan kelebihan produksi. Dan kelebihan produksi tersebut mengindikasikan bahwa Indonesia masih harus membuka pasar ekspor.

Tujuan utama ekspor sheet glass Indonesia tahun 2019 adalah India yaitu sebesar 87.638 ton atau sekitar 22,0% terhadap total ekspor senilai US$.34,78 juta, kemudian diurutan kedua tujuan Malaysia sebesar 53.146 ton senilai US$.21,24 juta dan diurutan ketiga tujuan Thailand sebesar 48.381 ton senilai US$.19,53 juta, seperti dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Konsumsi sheet glass di indonesia

Selengkapnya mengenai perkembangan ekspor Рimpor sheet glass, produsen & produksi, konsumsi  dan proyeksi dll terdapat dalam jurnal bisnis Bizteka Edisi Oktober 2020.

Related posts

Kirim Pesan
Senang sekali bisa membantu anda, jika ada yang ingin di tanyakan tentang Produk, harga dan Jasa kami......silahkan kirim pesan